Minggu, 01 Maret 2015

About My Blog

Seperti kata pepatah "Dimana asap tidak akan muncul jika tak ada api".

Seperti halnya dengan blog ini yang dibuat bermula karena Seorang Guru Saya yang memberi tugas remedial yakni Guru Saya memerintahkan untuk memposting beberapa materi ke blog murid masing-masing.

Berhubung Saya belum mempunyai sebuah blog, maka Saya pun segera membuat blog ini. Berikut adalah beberapa postingan pertama Saya :
  1. Pembelajaran MK3LH
  2. Melakukan Instalasi Software
  3. Melakukan Perbaikan Peripheral
  4. 7 Layer OSI (Open System Interconnection)
  5. Pengkabelan (Straight Trought dan Cross Over)

Dibuatnya blog ini tentu saja memiliki tujuan tertentu, berikut  beberapa tujuan blog ini :
  1. Memajukan teknologi di Indonesia agar dapat bersaing di dunia perteknologian, dan bertaraf Internasional
  2. Membantu teman-teman sekalian dalam mencari penjelasan yang mendetail seputar dunia teknologi, khususnya dunia komputer
  3. Memperdalam dan memperkaya ilmu seputar dunia perteknologian, khususnya dunia komputer
  4. Sebagai wadah/tempat teman-teman sekalian bertukar pikiran, ide, gagasan, inovasi mengenai dunia perteknologian, khususnya dunia komputer

Harapan Saya untuk blog ini adalah semoga blog ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian, khususnya untuk Saya.

Terima kasih telah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca kutipan "Tentang Saya" ini. Salam Sejahtera.

Bekasi, 01 Maret 2015
Penulis


Ikhsan Maulana
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Copyright © Mesin Pencuci Otak 2010

Template By Nano Yulianto